Sunday, March 14, 2010

0 komentar 3:28 AM

Hari Itu Tanggal 13 Maret Ulang Tahun Mamah Tercinta

Posted by Sony Ramadhan - Filed under
Ahhhhhhhh.....malam itu tanggal 12 maret malam dimana sewaktu siangnya saya melaksanakan ibadah solat jumat, saya dengan tidak sengaja sedang melakukan aktivitas malam, yaitu makan2 dan minum2 di rumah. Tidak sengaja karena pada awalnya saya tak pernah merencanakan mau makan2 dan minum2 saat itu, pokoknya tiba-tiba saja si tangan mengambil nasi dan disimpan di atas piring dan si mulut memakan si nasi tadi. Dan terjadilah proses rantai makanan yang dimana yang kuat memakan yang lemah. Grauk grauk yah begitulah sekiranya bunyinya...

Setelah kenyang, saya pun duduk di depan komputer untuk online..online...jari dan keyboard beradu pasang earphone dengan lagu untuk online..online...Yah itulah salah satu lagu yang saya setel saat itu.

Kemudian...ketika terjadi kontraksi di daerah perut yang menyakitkan yah sebut saja bahasa gaolnya "nyeri beteung", tiba2 saja saya teringat kalo besok adalah hari ulang tahun salah satu orang hebat hingga mengalahkan selebritis kalo menurut saya ntah kalo menurut kamu yang baca yah bebas lah suka-suka kamu. Orang itu adalah mamah saya. Saya bingung mau ngasih apa sebenernya, masalahnya itulah penyakit saya suka salah ngasih kado buat seseorang. Bukan apa-apa hey tapi pertama karena bingung, kedua karena saya ga tau kalo seorang perempuan sukanya apa, ketiga karena setiap ngasih kado ke cewe selalu salah terus. Tapi tak apa lah yang penting ikhlas.

Wah kayaknya mau beli kue blackforest aja lah daripada susah-susah, ucap saya dalam hati. Kalo teriak-teriak ntar mamah saya tau. Berangkatlah saya seketika itu membeli kue tapi kemudian balik lagi. Bukan gara2 ga bawa duit, bukan gara2 ga bawa SIM dan STNK, bukan gara2 ga tau tempatnya..Tapi yang bener aja hey sudah jam 11 malem mana ada toko kue yang buka. Akhirnya saya tidur saja dan berharap besok pagi bangun lagi dan melihat matahari terbit masih di timur dan tidak di barat.

Malam pun berganti pagi dan pagi pun berganti siang. Yah memang begitulah proses gara2 rotasi bumi yang menyebabkan adanya siang dan malam, ada matahari ada bulan, ada laki2 ada perempuan dan banci mungkin bermuatan netral layaknya neutron dalam susunan atom. Saya waktu itu sengaja menunggu siang membiarkan matahari berada di atas kepala, penasaran pengen ngerasain gimana rasanya matahari berada di atas kepala, adem ga ya, itulah yg berada dalam pikiran saya saat itu.

Sebelum berangkat beli kue, mandi dulu ah. Itulah yang saya lakukan sebelumnya, tapi ternyata terjadi hal yang tak disangka-sangka. Ternyata bapa saya sudah membelikan terlebih dahulu kue ulang tahun buat mamah...EHMMM so sweet, kapan saya ya kaya gitu..ah entahlah, kapan2 mungkin...Tapi, maap mah, anakmu ini ga ikut merayakan bukan apa2 tapi itu banyak panggilan tugas untuk mengajar dan mendidik anak yg kurang ajar sehingga terpelajar.

Yah daripada dibilang ga ngasih apa2, saya buat aja kerajinan dari paper craft aja ah. Tau kn paper craft, kalo ga tau ayo baca episode sebelumnya. Karena rencananya mau ngasih kue ultah, saya bikin kartu pop up aja yang isinya kue. Gini nih gambar kerennya:

Oh mamah...HAPPY BIRTHDAY...Selalu jadi mamah terbaik di dunia, lop u always...


0 komentar:

Post a Comment